Tuesday, November 13, 2012

Peluang Usaha Online

Peluang usaha online. Peluang usaha merupakan hal yang banyak sekali orang cari-cari, padahal peluang usaha itu sangat banyak sekali tapi seringkali orang tidak sadar atau tidak berani untuk mengambil peluang usaha tersebut. Contohnya apabila ada sesuatu pekerjaan yang ia merasa bahwa hal tersebut bisa ia lakukan tetapi ia tidak berani untuk melakukannya itu sama saja ia telah membuag sebuah peluang usaha dari dirinya. Banyak sekali orang yang tidak berani menjadi pioner atau orang yang pertama menjalankan sebuah bisnis padahal itu merupakan peluang usaha yang sangat besar yang dapat dikembangkan.

Mengapa orang tidak berani mengambil tindakan untuk menjadi pioner untuk sebuah peluang usaha?

Yup banyak sekali orang yang takut untuk gagal dalam sebuah usaha, hal itu yang membuat orang tidak berani mengambil resiko dan selalu diam di tempat saja untuk menunggu orang lain mencoba sesatu baru ia mencoba untuk menjalankan peluang usaha tersebut setelah ada orang lain yang berhasil, hal ini merupakan hal yang sangat salah sekali menurut saya karena apabila kita menunggu orang lain terlebih dahulu baru kita ingin mencoba untuk sukses maka kita akan ketinggalan dengan orang lain dalam berbagai hal.

Mengapa kita harus menjadi seorang pioner dalam sebuah peluang usaha?

menurut saya menjadi pioner untuk sebuah peluang usaha yang baru saja berdiri merupakan pilihan yang berat untuk semua orang, banyak orang yang menunggu dan menunggu untuk mengambil peluang tersebut. Sebenarnya ada keuntungan dan kerugian menjadi seorang pioner, apabila bisnis tersebut berkembang maka seorang pioner akan menjadi orang yang paling berhasil pada bisnis tersebut, tetapi apabila perkembangan bisnis itu lambat maka seorang pioner harus bekerja keras untuk membantu mengembangkan bisnis tersebut.
Peluang usaha apa sih yang paling berkembang di indonesia?
menurut saya peluang usaha yang paling berkembang di indonesia adalah peluang usaha di bidang online / internet. Mengapa di internet? karena pengguna internet di dunia berkembang kurang lebih 6 juta pengguna baru setiap tahunnya, hal itu merupakan sebuah peluang yang sangat besar yang harus dipertimbang apabila anda ingin memulai sebuah bisnis. Anda dapat belajar mulai dari membuat sebuah blog ataupun sebuah toko online.
Mengapa bisnis online merupakan peluang usaha yang baik dan apa keuntungannya?
Yup semua orang pasti akan bertanya demikian, kalau menurut saya bisnis online merupakan peluang usaha yang baik karena pada bidang online kita memiliki pangsa pasar yang sangat luas, contohnya kita berjualan di kota jakarta, apabila kita mempunya toko di mall-mall maka pangsa pasar kita hanya penduduk di kota jakarta atau sedikit turis-turis dari kota atau negara lain, sedangkan apabila kita mempunyai sebuah toko online yang maka pangsa pasar kita adalah seluruh orang di indonesia yang melihat toko online kita. Hal berikut merupakan keuntungan yang sangat membedakan antara bisnis real dan bisnis online.
Bisnis online ap sih yang paling berkembang saat ini?
Bisnis online ada 2 jenis, yaitu anda ingin membuat bisnis sendiri atau anda ingin mengikuti sebuah bisnis yang orang lain buat. Kalau anda ingin membuat bisnis sendiri, bisnis yang paling berkembang sekarang adalah toko-toko online, anda dapat mencari seorang supplier baju dan anda jual melalui internet.
Apabila anda tidak ingin mengikuti bisnis yang orang lain buat bisnis online yang paling berkembang saat ini adalah internet marketing, apa itu internet marketing? internet marketing adalah sistem yang dirancang seperti marketing pada perusahaan-perusahaan biasanya yang membedakan adalah bisnis ini dilakukan secara online. peluang usaha ini sangat bagus dan sedang berkembang di dunia internet saat ini karena memiliki pangsa pasar yang sangat luas.

No comments:

Post a Comment

ipal.com