Tuesday, November 13, 2012

Bisnis Indonesia Penghasil Uang

Bisnis Indonesia Penghasil Uang. Bisnis indonesia sangat banyak sekali ragamnya dan sangat berpotensi menghasilkan banyak uang serta memiliki sebuah peluang bisnis yang sangat baik. Bisnis indonesia ada 2 buah jenis yang bisa anda pelajari yaitu bisnis real dan bisnis internet. Tergantung dari anda, anda lebih suka berbisnis di depan komputer atau mengeluarkan tenaga anda untuk bekerja di real. Tentu ke2 jenis bisnis ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Peluang bisnis indonesia ini harus anda miliki salah satunya.

Kekurangan dan kelebihan dari masing-masing peluang bisnis indonesia tersebut adalah

Sebelumnya kita jelaskan pengertian nya terlebih dahulu. Bisnis real adalah bisnis yang anda lakukan di dunia real seperti berjualan, bekerja di kantor, dan membuka usaha sendiri. Bisnis real ini memiliki kekurangan dan kelebihan tentunya, karena semua bisnis pasti memiliki kekurangan dan kelebihan yaitu:
Kekurangannya :
  1. Harus memiliki modal yang cukup besar untuk membeli atau menyewa tempat untuk usaha.
  2. Harus pergi ke tempat usaha tersebut yang akan membuang waktu anda dan biaya transportasi anda.
  3. Harus melakukan maintenance rutin untuk tempat usaha anda.
Kelebihan :
  1. Memiliki kantor sendiri atau tempat kerja sudah tetap.
  2. Memiliki penghasilan tetap atau profit bersih (apabila usaha sendiri).
  3. Dapat berinteraksi langsung dengan pelanggan yang akan menambah kenalan anda.

Peluang bisnis indonesia dalam bidang bisnis online

Bisnis online adalah bisnis yang anda jalankan di internet, pada umumnya bisnis online memiliki banyak sekali ragam dari yang kita dibayar dari klik iklan (PTC), yang kita dibayar dari mengajak orang (internet marketing), atau sejenisnya. Pada peluang bisnis indonesia pada bisnis online juga memiliki kelebihan dan kekurangan diantaranya adalah:
Kekurangan:
  1. Anda tidak mempunya kantor dalam berbisnis.
  2. Anda tidak memiliki gaji tetap pada bisnis online.
Kelebihannya:
  1. Anda bekerja hanya di depan komputer saja.
  2. Tidak memiliki bos yang memarahi anda.
  3. Bekerja sesuai dengan keinginan anda karena pada bisnis online kita bekerja apabila kita ingin mendapatkan penghasilan.
  4. Bisnis yang santai dan tidak menghabiskan banyak tenaga.
  5. Menghemat biaya transportasi.
Sebenarnya bisnis indonesia apa sih yang lebih baik untuk dijalankan?
Sebenarnya semua bisnis indonesia yang saya jabarkan diatas baik untuk dijalankan, sekarang tinggal dari anda sendiri yang lebih suka untuk berbisnis seperti apa.
Kalau untuk saya pribadi, saya lebih suka berbisnis online karena tidak merepotkan dan bisnis ini juga dapat menghasilkan uang yang tidak kalah dari kerja di kantoran. Bisnis online ap sih yang paling baik dijalankan di bisnis indonesia? bisnis online banyak sekali ragamnya, kalau untuk saya marketbisnis.com merupakan website bisnis online yang sangat cukup baik untuk dijalankan.

No comments:

Post a Comment

ipal.com