Tuesday, November 13, 2012

Bisnis Franchise Di Indonesia

Bisnis Franchise adalah sebuah bisnis dimana anda membeli nama perusahaan terkenal untuk anda buat cabangnya seperti KFC, dan indomaret. Bisnis ini saat ini sangat banyak sekali orang minati karena namanya yang sudah terkenal akan membuat pengunjungpun tidak ragu untuk datang dan berbelanja pada toko yang anda buat. Bisnis ini tergolong bisnis yang harus memiliki modal besar karena anda harus memiliki tempat untuk usaha, biaya untuk membeli hak Bisnis Franchise dan biaya untuk menggaji karyawan.

Peluang Bisnis Franchise

Peluang Bisnis Franchise di indonesia sangatlah terbuka lebar dan banyak sekali peminatnya, bisa anda bayangkan sepanjang anda berpergian ada berapa banyak indomaret yang anda lihat? saking banyaknya itu menandakan bahwa Bisnis Franchise pada merek indomaret menjanjikan hingga banyak orang berani membayar mahal untuk memakai nama indomaret sebagai mini market.
Bisnis ini memang harus memiliki modal yang besar, tetapi kalau sampai berjalan dan ramai anda pun dapat mendapatkan keuntungan yang sangat besar juga. Dalam bisnis ini orang hanya membeli nama saja untuk dijadikan nama tempat dia membuat bisnis.

Cara Membuat Bisnis Franchise

Cara untuk membuat Bisnis Franchise sangat mudah, tetapi anda harus pintar pintar juga memilih lokasi dan anda juga harus memperhitungkan berapa lama kira-kira anda dapat mencapai balik modal dalam bisnis yang anda buat. Semua orang yang membuat sebuah bisnis pasti ingin mencari keuntungan, maka dalam membuat sebuah bisnis walaupun dengan nama/merek perusahaan yang sudah terkenal tetapi perhitungan untuk balik modal pun tidak boleh sampai terlupakan.
Biasanya dalam Bisnis Franchise balik modal kurang dari 1 tahun merupakan hal yang sudah baik sekali, bisnis ini memang menjanjikan di indonesia tetapi saat ini sangat banyak sekali perusahaan yang menawarkan Bisnis Franchise untuk memakai namanya untuk usaha yang akan anda buat, oleh sabab itu pandai-pandailah memilih nama / merek apakah yang akan anda gunakan untuk membuat bisnis anda sendiri.
Semua bisnis pasti membutuhkan modal dan kerja keras untuk mencapai kesuksesan oleh sebab itu jangan pernah menyerah dan takut akan gagal dalam sebuah bisnis yang akan anda jalani, karena tidak ada 1 bisnis pun yang akan selalu lancar dalam pelaksanaannya pasti akan banyak sekali halangan dan rintangan dalam anda membuat sebuah bisnis tetapi anggaplah hal tersebut sebagai ujian untuk mencapai kesuksesan dalam sebuah bisnis yang anda tekuni. Bisnis Franchise merupakan solusi bisnis yang baik apabila anda ingin memulai sebuah bisnis.

No comments:

Post a Comment

ipal.com